SEGA Berencana Hadirkan Berbagai Remaster, Remake, dan Game Baru Tahun Ini

Sega belum lama ini menjanjikan sebuah peningkatan dalam game-game baru hingga akhir bulan Maret tahun depan, termasuk berbagai remake dan remaster dari game-game klasik mereka.

Dalam sebuah presentasi yang menjabarkan hasil tahun fiskal yang berakhir di Maret 2022, perusahaan induk Sega Sammy melaporkan sebuah penjualan yang kuat di konsol dan PC, mengutip terdapat peningkatan pendapatan jika dibandingkan tahun fiskal sebelumnya, dan meramalkan akan terus meningkat di tahun fiskal 2023. Selain itu disebutkan juga bahwa terdapat sedikit peningkatan pada sejumlah game, dan beberapa game baru yang terus menghasilkan yang dirilis pada tahun fiskal 2022.

Dilansir dari Sega, dalam laporan keuangan sebelumnya, mereka telah menjual sekitar 4 juta game yang masuk dalam kategori remake/remaster, spin-off, dan game yang temanya telah berubah, termasuk Sonic Colours Ultimate, Super Monkey Ball Banana Mania, dan Lost Judgment yang merupakan sebuah spin-off dari Yakuza.

Sega sendiri memprediksikan bahwa ia akan menjual sekitar 5 juta game dalam kategori yang sama di tahun fiskal yang berakhir pada Maret 2023. Termasuk Sonic Origins yang akan dirilis pada 23 Juni mendatang

Pada ranah game secara umum, Sega mengatakan bahwa mereka telah merilis tujuh game pada tahun fiskal sebelumnya yang dirilis serentak secara global, dan multi platform, sehingga menghasilkan penjualan total sebanyak 6 juta unit.

Untuk tahun fiskal yang berakhir di 2023 nanti, Sega memprediksikan bahwa angka tersebut akan meningkat 2 kali lipat menjadi sekitar 13 juta unit.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: