Sega dan Tencent Resmi Umumkan Tak Hadir di E3 2023

E3 sebuah acara besar dalam industri game yang menjadi sebuah tempat dimana para developer dan publisher game untuk mengumumkan berbagai macam informasi baru megenai game-game mereka, atau proyek lainnya. Selain pihak bisnis, para gamer yang datang ke acara tersebut juga dapat menikmati berbagai macam demo yang disediakan serta mendapatkan berbagai macam pernak-pernik yang ada di sana. Namun tampaknya setelah dilanda oleh pandemi, posisi E3 terlihat terancam, mengingat para developer tampaknya menyadari kalau mereka bisa menggelar acara mereka sendiri secara online. Setelah sebelumnya Ubisoft yang cabut dari E3, kini Sega dan Tencent mengabarkan kalau mereka tidak akan hadir dalam acara ini.

E3 2023 Tencent Sega

Dalam ungkapannya kepada pihak IGN, Sega mengatakan kalau mereka sudah melakukan pertimbangan dan memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam acara tersebut, namun tidak semerta-merta mereka tidak memiliki informasi baru mengenai apa yang ada di balik layar. Selain itu dari pihak Tencent mengabarkan kalau Level Infinite tidak akan hadir di acara itu juga.

Dua perusahaan ini menjadi perusahaan terbaru yang mengikuti langkah Sony, Nintendo, dan juga Microsoft, serta Ubisoft yang telah mengkonfirmasi kalau mereka tidak akan hadir di acara E3 2023, dan memiliki acara mereka sendiri. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More