Sega Kembali Menegaskan Tidak Akan Menunda Perilisan Sonic Frontiers

Pihak manajemen Sega dikabarkan kembali lagi menegaskan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menunda perilisan Sonic Frontier, mengikuti pendapat yang berbeda-beda dari para gamer dan media.

Dalam sebuah briefing untuk kuartal pertama tahun fiskal yang akan berakhir pada Maret tahun depan. Senio Executive Vice President dari Sega Sammy, Koichi Fukazawa, dan Executive Vice President, Makoto Takahashi menjawab sejumlah pertanyaan atas sejumlah topik yang ada.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan adalah apakah Sega sebelumnya telah mempertimbangkan untuk menunda perilisan dari Sonic Frontier untuk meningkatkan game tersebut, mengikuti feedback dari para pemain dan pers.

“Pada titik ini kami tidak mempertimbangkan untuk menunda perilisannya,” bunyi respon resmi Sega yang telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris. “Dalam berkomunikasi dengan para pengguna, kami berencana untuk menunjukan bagian yang dapat ditunjukan dalam timeline pengembangan, dan membangun empati dengan para pengguna. IP Sonic merupakan game andalan yang akan kami jual dalam jangka panjang, dan kami akan terus memperkuatnya pada tahun-tahun fiskal yang akan datang.”

Para eksekutif juga mencatat bahwa mereka mengharapkan kesuksesan film Sonic the Hedgehog 2 memiliki dampak pada penjualan Sonic Frontiers.

Dalam sebuah wawancara pada bulan Juni kemarin, kepala studio Sonic Team, Takashi Iizuka pertama kali menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menunda perilisan Sonic Frontiers, setelah gameplay game ini diungkapkan.

“Kami sangat percaya dalam hasil playtest yang kami dapatkan,” ujar Iizuka. “Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka senang, dan menikmati game tersebut.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More