Sega Konfirmasi Demon Slayer: Hinokami Chronicles Akan Hadirkan Arc Mugen Train

Sega secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan menghadirkan event dari arc Mugen Train. Rekaman scene dari arc tersebut ditampilkan dalam trailer terbaru untuk game ini. Arc Mugen Train juga merupakan subjek film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train, yang berhasil memecahkan rekor film terlaris diseluruh dunia mengalahkan Spirited Away.

YouTube player

Trailer Demon Slayer: Hinokami Chronicles ini juga menampilkan rekaman dari adventure mode yang ada di dalam game tersebut. Story mode ini akan menampilkan berbagai pertemuan penting, seperti bertarung melawan Rui dari arc Natagumo Mountain. Kemudian pada bagian Mugen Train diperlihatkan pertarungan antara Tanjiro dan Enmu secara sekilas. Dan pada bagian akhir dari trailer ini diperlihatkan pertarungan Kyojuro Rengoku melawan Akaza.

Dalam perilisan pers yang dihadirkan menemani perilisan trailer ini, Sega mengklarifikasi beberapa detail mengenai konten setelah Demon Slayer: The Hinokami Chronicles dirilis, mode graphical baru, dan launch pack. Mengikuti perilisannya, sejumlah free update akan menghadirkan sejumlah demon yang bisa digunakan. Para pemain yang membeli versi PlayStation 5, Xbox Series, dan Steam dari game ini bisa menggunakan sebuah patch “performance mode” setelah dirilis, dimana akan membuat gameplay berjalan di 60FPS namun untuk cutscene tetap di 30FPS.

Terakhir, terdapat beberapa perbaikan mengenai Digital Deluxe Edition versi Steam. Sebuah wallpaper desktop akan menggantikan “profile background” yang ada di Digital Deluxe Edition, hal ini karena “keadaan yang tidak terduga.” Lebih lanjut, bagi kalian yang melakukan pre-purchases Digital Deluxe Edition sebelum 15 Oktober akan mendapatkan 2 bonus character unlock keys, sebuah avatar karakter tambahan, dan early access ke game ini mulai 13 Oktober 2021.

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles sendiri akan dirilis untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 14 Oktober di Jepang, dan 15 Oktober secara global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More