SEGA Membagikan Mini Game Gratis

Dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke 60 tahun, SEGA membagikan beberapa mini game yang bisa kalian dapatkan secara gratis di salah satu storefron terkenal di PC, Steam. Selain membagikan beberapa game gratis, perusahaan tersebut sebelumnya juga telah memberikan diskon pada beberapa game mereka, terutama franchise Sonic, yang mendapatkan diskon yang besar.

SEGA sendiri juga akan membagikan berbagai mini game yang terinspirasi dari retro, yang dibuat oleh studio mereka sendiri, dimana mini game tersebut dibuat secara khusus untuk merayakan ulang tahun mereka.

Mengenai gambaran mini game tersebut bisa kalian simak video yang dibagikan oleh SEGA di bawah ini.

Berikut daftar mini game tersebut:

  • Armor of Heroes – Relic Entertainment – Sebuah game tank multiplayer yang terisnpirasi dari retro yang dapat dimainkan sampai empat orang dalam satu pertarungan. Game tersebut tersedia mulai dari 15 Oktober, sampai 19 Oktober.
  • Endless Zone – Amplitude Studios – Sebuah game side scrolling shoot’em up. Tersedia mulai tanggal 16 Oktober, sampai 19 Oktober.
  • Streets of Kamurocho – SEGA – Kiryu, dan Majima dari seri Yakuza milik SEGA menghadapi sebuah tantangan baru di Streets of Kamurocho. Tersedia dari 17 Oktober sampai 19 Oktober.
  • Golden Axed – SEGA  – Tersedia dari 18 Oktober sampai 19 Oktober.

Untuk mendapatkan game gratis ini, yang kalian butuhkan hanya perlu mengunjungi halaman game tersebut di Steam, dan kemudian memilih Play Game. Kemudian game tersebut akan ditambahkan pada library Steam kalian, dan kalian bisa memilikinya selamanya.

Untuk game gratis lainnya, kalian harus menghubungkan akun Steam kalian ke alamat email kalian yang ada di halaman SEGA 60th Anniverasry, dan kalian akan mendapatkan game Nights into Dreams secara gratis.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: