Sega Mengkonfirmasi Bahwa Untuk “Saat Ini” Lost Judgment Tidak Akan Hadir di PC

Sega telah mengkonfirmasi bahwa mereka masih belum memiliki rencana apaun untuk menghadirkan Lost Judgment, sekuel dari spin-off Yakuza, Judgment, ke platform PC.

Petunjuk mengenai sekuel ini sebelumnya telah dihadirkan dalam beberapa minggu kemarin, ketika sebuah situs misterius, yang dihosting pada situs developer Yakuza, Ryu Ga Gotoku Studio, menampilkan hitungan munduk ke “Judgment Day”, yaitu tanggal 7 Mei, pukul 19:00 PST.

Meski awalnya, Sega mendaftarkan game tersebut sebagai sebuah game Steam, dan Windows 10 serta PlayStation 5 dan Xbox Series pada tanggal 24 September kemarin. Logo Steam juga dipaparkan pada source code situs tersebut. Sega kemudian memberikan konfirmasi melalui PC Gamer bahwa “tidak ada rencana” untuk melakukan port game Lost Judgment ke PC “untuk saat ini.”

“Game tersebut diumumkan untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4 dan Xbox One,” ungkap salah seorang perwakilan dari Sega. “Sega tidak memiliki rencana untuk menghadirkan Lost Judgment ke PC untuk saat ini.”

Pada game Lost Judgment, para pemain akan berada di posisi seorang detektif, yang bekerja sama dengan partnernya, seorang mantan anggota yakuza, Masaharu Kaito. Duo ini ditugaskan dengan melakukan investigasi “sebuah kriminal yang terlihat sempurna” dengan tersangka utama terlihat memiliki sebuah alibi yang tak terpatahkan.

Pada sekuelnya, Sega menghadirkan sebuah gaya bela diri baru bernama, Snake, dan mengizinkan para pemain dengan bebas menjelajagi dua kota agar bisa mengungkap berbagai misteri yang ada, dan terdapat berbagai gadget baru untuk membantu kalian memecahkan berbagai kasus. Lost Judgment juga menambahkan gameplay stealth yang akan membantu Yagami menyusup berbagai tempat.

Lost Judgment sendiri dijadwalkan untuk dirilis di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 24 September, 2021.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More