SEGA Mengumumkan Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii

Raden Erlangga – Game Yakuza terbaru berjudul Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii akan menampilkan Goro Majima sebagai karakter utama dalam sebuah petualangan melawan bajak laut. Game ini diumumkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio dan Sega melalui acara RGG Summit September 2024.

YouTube player

Di game ini Majima akan berburu harta karun yang hilang, dan kemungkinan juga akan ada pertempuran kapal, mengingat game ini menggabungkan elemen Yakuza dengan Bajak Laut. Game ini dijadwalkan rilis pada 28 Februari 2025.

Dalam trailer yang ditampilkan, Majima terlihat terdampar di pantai Pulau Rich, dekat Hawaii, diselamatkan oleh seorang anak yang memiliki harimau peliharaan. Majima tampaknya kehilangan ingatan dan bingung bagaimana dia bisa sampai di sana.

Sepanjang cerita, Majima akhirnya memimpin kru bajak lautnya sendiri dan berlayar menuju “Madlantis”. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah seri Like a Dragon di mana Goro Majima menjadi protagonis tunggal.

Game ini akan tersedia untuk PC (Steam), PS4/PS5, dan Xbox One/Series X|S.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More