SEGA Sedang Mengerjakan Adaptasi Film Shinobi?

Raden Erlangga – SEGA dan Universal Pictures baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan adaptasi film dari franchise video game klasik, Shinobi. Film ini akan disutradarai oleh Sam Hargrave, dengan naskah yang ditulis oleh Ken Kobayashi. Meskipun detail cerita masih dirahasiakan, adaptasi ini kabarnya akan mengangkat karakter Joe Musashi, sebagai protagonisnya.

Sejak awal kemunculannya, Shinobi telah berkembang menjadi salah satu IP unggulan SEGA. Dengan total 14 judul yang dirilis dalam seri ini. Meski popularitasnya sempat meredup setelah perilisan terakhir dari game Shinobi pada tahun 2011 di 3DS. Penggemar dapat menantikan kebangkitan franchise ini melalui film serta game baru yang tengah dikembangkan oleh SEGA. Dalam ajang The Game Awards 2023, kita ditunjukan sekilas bagaimana game Shinobi terbarunya akan mengusung hand drawn artstyle, dan fokus terhadap akar game platformingnya.

Kesuksesan SEGA dalam industri film bukanlah hal baru. Dengan adaptasi layar lebar dari franchise Sonic the Hedgehog yang telah menuai banyak pujian dan sukses besar di box office. Film Sonic the Hedgehog 3 juga dijadwalkan rilis pada bulan Desember mendatang. Sementara proyek film adaptasi dari game klasik lainnya seperti Streets of Rage juga telah diumumkan. Untuk proyek Shinobi, produser Toru Nakahara, yang sebelumnya mengerjakan film Sonic. Ia kembali terlibat sebagai produser bersama Marc Platt dan Adam Siegel dari Marc Platt Productions, serta Dmitri M. Johnson dari Story Kitchen.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More