SEGA Sedang Mengerjakan Virtua Fighter 6?

Raden Erlangga – Spekulasi tentang Virtua Fighter 6 sedang ramai diperbincangkan di kalangan komunitas game fighting. Setelah Sega membagikan sebuah teaser yang sangat misterius. Teaser ini muncul di akun Twitter resmi Sega Jepang, yang menampilkan kata “Sega” yang tertulis 54 kali dengan satu kejanggalan. Dimana salah satu kata dieja menjadi “SE6A”. Penggunaan angka 6 tersebut langsung memicu dugaan bahwa Sega sedang menggoda penggemar dengan petunjuk terkait seri terbaru Virtua Fighter. Game ini terakhir kali merilis game utama pada tahun 2006 dengan Virtua Fighter 5.

 

fighter 6
Twitter

 

Selama 2024, rumor tentang Virtua Fighter 6 telah banyak beredar, dengan beberapa bocoran yang menyebutkan bahwa game ini akan berfokus pada eSports. Mengikuti jejak Tekken 8 dan Street Fighter 6. Sementara bocoran lain menyebutkan bahwa game ini akan menjadi reboot dari game arcade tahun 1993. Namun, bocoran ini telah diragukan kebenarannya setelah sumber aslinya, seorang leaker bernama Midori, diketahui memberikan informasi palsu.

Yang menarik adalah Sega memilih untuk tidak mengungkapkan game ini di acara besar seperti Tokyo Game Show 2024 maupun Evo 2024. Yang seharusnya menjadi panggung yang tepat untuk mendapatkan perhatian banyak orang. Jika Sega benar-benar sedang menggoda dengan Virtua Fighter 6, kemungkinan besar pengumuman resminya akan dilakukan di The Game Awards 2024 pada 12 Desember. Mengingat Sega tahun lalu juga mengungkapkan beberapa proyek revival game-game klasiknya di acara tersebut.

Meskipun begitu, karena sifat berita ini masih menjadi spekulasi saja, kalian tetap harus menahan ekspektasi. Karena bisa jadi teaser ini merujuk pada proyek lain yang lebih kecil, atau bahkan sesuatu yang tidak berhubungan dengan Virtua Fighter sama sekali.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More