Sega Sedang Menggelar Dikson Besar Untuk Game Sonic di Steam

Sebagai bagian untuk merayakan ulang tahun ke-60 mereka, Sega telah memberikan diskon besar-besaran untuk berbagai game Sonic the Hedgehog mereka di Steam dalam waktu yang terbatas. Diskon tersebut memberikan potongan harga lebih dari 75 persen untuk beberapa game ikonik Sonic.

Sale besar-besaran Sonic ini akan berjalan sampai dengan tanggal 20 Oktober mendatang, sehingga memberikan waktu bagi para gamer untuk memutuskan game apa saja yang mereka inginkan. Berbagai game Sonic seperti Sonic 1,Sonic 2, CD, dan Sonic 3 & Knucles sekarang berada di harga yang sangat murah, dengan game Sonic 2 bisa kalian dapatkan secara gratis. Hal tersebut juga berlaku untuk beberapa game spin off, Sonic Spinball, dan Sonic 3D Blast, dimana kedua game tersebut dihargai dibawah 20 ribu Rupiah di Steam.

Untuk game 3D Sonic yang mendapatkan diskon besar adalah Sonic Adventure DX: Director’s Cut dan Sonic Adventure 2, dimana keduanya saat ini bisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek di bawah 30 ribu Rupiah.

Namun perlu diingat, cukup disayangkan bahwa banyak game Sonic yang tidak tersedia di Steam saat ini, yang tentunya tidak mendapatkan diskon. Game-game tersebut termasuk beberapa judul game Sonic yang terkenal, seperti Sonic the Hedgehog 2006, dan beberapa game lainnya seperti Sonic Advance trilogy.

Selain memberikan diskon kepada game Sonic, Sega juga menghadirkan diskon untuk beberapa game lainnya, seperti game Yakuza, Persona 4 Golden, dan juga Catherine Classic di Steam.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More