Sega Siap Garap Film Baru Dari IP Mereka Setelah Kesuksesan Sonic the Hedgehog

Membawa nama Sonic the Hedgehog ke layar lebar tampaknya merupakan sebuah langkah sangat tepat yang telah diambil oleh Sega, hal ini terbukti dengan munculnya sebuah sekuel yang sudah tayang tahun lalu, dengan sebuah film lanjutannya lagi yang akan membuat film Sonic the Hedgehog menjadi trilogy. Mengikuti kesuksesan dari film Sonic the Hedgehog mereka, Sega mengutarakan kalau mereka tertarik untuk memberikan perlakuan yang sama untuk sejumlah IP mereka yang lainnya.

Dalam laporan keuangan terbaru mereka, CEO dari Sega Sammy dan sang CFO – Haruki Satomi dan Koichi Fukazawa mengungkap kemungkinan untuk membuat sebuah film selain Sonic dalam sesi tanya jawab. Mereka mengungkap kalau merasa tertantang untuk menghadirkan film dari IP mereka yang lainnya jika terdapat kesempatan. Terutama ketika timing perilisan game dan filmnya dapat disamakan, yang secara marketing akan menjadi sangat menguntungkan seperti yang dicapai pada film Sonic.

Film Sega Sonic the Hedgehog

Untuk filmnya sendiri, Sonic the Hedgehog berhasil membawa 320 juta USD pada tahun 2020 kemarin, dan sekuelnya yang rilis tahun lalu berhasil meraup 405 juta USD. Tentunya melihat keberhasilan ini Sega tengah mempersiapkan Sonic the Hedgehog 3 untuk dirilis pada Desember 2024 nanti.

Apakah kalian akan tertarik untuk menonton film-film baru dari Sega lainnya? Game apa yang paling kalian harapkan untuk masuk ke layar lebar nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More