Sega Umumkan Kerja Sama Untuk Kembangkan Game Sangokushi Taisen Baru

Sega belum lama ini mengumumkan sebuah kerja sama baru dengan perusahaan blockchain di Jepang bernama double jump tokyo. Dimana keduanya baru saja memulai pengembangan untuk sebuah game blockchain Sangokushi Taisen yang baru. Setelah game tersebut selesai dikembangkan, game itu akan menjadi IP pertama Sega yang menggunakan teknologi blockchain. Sejauh ini Sega masih belum mengumumkan tanggal perilisan atau platform untuk game ini.

double jump tokyo sendiri akan menangani pengembangan game tersebut, dengan Sega yang akan memberikan lisensi Sangoku Taisen. Game ini akan menggunakan proyek blockchain double jump yang baru, “Oasys”. Awalnya diungkap pada Februari tahun ini, Oasys merupakan sebuah arsitektur yang dilaporkan dibangun untuk menduung game-game blokcchain. Situs resmi Oasys sendiri menyebutkan bahwa arsitektur ini juga mendukung perdagangan NFT, dan mengklaim bahwa mereka ramah lingkungan.

double jump tokyo menyatakan bahwa game blockchain baru ini akan menampilkan berbagai karya yang menggunakan IP Sangokushi Taisen. Namun, sejauh ini masih belum diketahui apakah game ini akan mempertahankan gameplay strategi berbasis kartu seperti pendahulunya atau tidak. Perilisan pers resmi untuk game ini menyebutkan bahwa game ini akan menggunakan dunia dan tema dari Sangokushi Taisen, dan tidak menyebutkan sistem atau mekanisme yang ada di dalam game baru ini.

Sangokushi Taisen merupakan sebuah card game collectible untuk arcade yang dirilis pada tahun 2005. Sejak dimulainya seri ini, Sega juga telah merilis Sangokushi Taisen untuk Nintendo DS, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More