SEGA Umumkan Like A Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name

RGG Studio belum lama ini mengumumkan sebuah game baru yang akan membawa kembali Kazuma Kiryu. Diumumkan dalam livestream RGG Summit, game ini bernama Like A Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name. Game ini akan berfokus untuk menceritakan mindset dari Kiryu setelah event yang ada di game Yakuza 6: The Song of Life, dimana game tersebut seharusnya menjadi akhir dari cerita Kiryu, namun tampaknya pihak developer memiliki rencana lain. Like A Dragon Gaiden juga kemungkinan akan menjelaskan mengapa Kiryu dapat muncul di Like A Dragon 8, dan memiliki tampilan baru.

Untuk pengumuman mengenai LIke A Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Trailer ini dibuka dengan Daidoji Temple, dimana seorang pria yang sebelumnya dikenal dengan nama Kazuma Kiryu bermeditasi di tengah panasnya musim panas. Ia kemudian dihampiri oleh seorang pertapa, dan menepuknya dengan Keisaku (tongkat “bangun” yang digunakan dalam meditasi Zen). Ia dihukum karena masih memiliki keterikatan yang tersisa, meski ia telah memiliki nama lain, Joryu, dan berusaha untuk meninggalkan dunia. Namun masih banyak hal yang terjadi, dan pria yang telah menghapus namanya ini, masih memiliki hal yang harus ia lakukan.

Like A Dragon Gaiden dikabarkan tidak akan sebesar game Yakuza lainnya, dengan pihak pengembang menyebutkan bahwa game ini memiliki ukuran setengah dari game-game tersebut, dan lebih berfokus kepada cerita. Untuk setting game ini akan bertempat antara Yakuza 6 dan Like A Dragon 8, dan akan dirilis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More