Sega Umumkan Virtua Fighter Project Baru

Sega telah menggoda kemungkinan game Virtua Fighter baru selama siaran langsung Tokyo Game Show pada hari Jumat kemarin.

Menutup acara langsung Sega Fan Meet-Up, perusahaan menayangkan trailer pendek untuk “Virtua Fighter X Esports,” tetapi tidak akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang apa proyek itu. CEO Sega Haruki Satomi menggambarkan Virtua Fighter X Esports sebagai “sebuah proyek memperingati 60 tahun ulang tahun [Sega],” yang dimulai “pertama” di Jepang.

Ditanya apakah proyek tersebut akan melibatkan game Virtua Fighter baru, CEO tersebut bercanda bahwa dia telah kehabisan waktu dan bahwa lebih banyak informasi akan terungkap di masa depan.

Serial pertarungan Sega belum melihat game utama sejak Virtua Fighter 5 Final Showdown 2010, yang akhirnya dirilis untuk Xbox 360 dan PS3 pada tahun 2012, dan kemudian tersedia melalui mini-game di 2016’s Yakuza 6: The Song of Life untuk PS4 .

Tahun lalu, pencipta Virtua Fighter, Yu Suzuki, menyarankan agar dia berdiskusi untuk kembali ke seri sebelumnya. Suzuki baru-baru ini membuat Shenmue III dengan perusahaannya YS Net, tetapi tetap menjadi konsultan dengan mantan perusahaannya, Sega.

Raksasa Jepang telah menunjukkan keterbukaan untuk outsourcing IP di masa lalu, tidak hanya dengan Shenmue tetapi juga dengan Bayonetta ke Platinum Games. Ditanya apakah dia ingin kembali ke game klasiknya Virtua Fighter dan Out Run, Suzuki mengatakan kepada VGC: “Ya, saya ingin [kembali ke game itu]. Jika Anda akan bertanya apa, saya tidak bisa menjawabnya! ”

Ditekan apakah itu berarti dia mungkin sudah dalam diskusi untuk IP, dia menjawab: “Ya, mungkin ada sesuatu [terjadi]. Tapi karena IP yang Anda sebutkan dimiliki oleh Sega, saya perlu bekerja sama dengan mereka. Saya adalah konsultan khusus dengan Sega, tapi kita perlu bicara. ”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: