Sega Ungkap Intro Sinematik Untuk Lost Judgment

Dijadwalkan untuk dirilis pada musim gugur tahun ini, Lost Judgment menawarkan sebuah kasus baru untuk dipecahkan oleh sang detektif swasta takayuki Yagami, setelah debutnya di tahun 2018 pada game spin-off Yakuza, Judgment. Kali ini, Yagami akan ditugaskan untuk menyelidiki kasus misterius Akihiro Ehara, seorang pria yang dituduh melakukan pelecehan seksual, yang tiba-tiba dikaitkan dengan pembunuhan yang mengerikan.

Meski detail mengenai cerita Lost Judgment masih sangat sedikit, kalian bisa melihat gambaran pertama pada kasus besar ini melalui sebuah intro sinematik Lost Judgment pertama. Klip tersebut diterbitkan oleh Sega melalui YouTube channel mereka belum lama ini, yang juga menampilkan berbagai karakter yang akan tampil di sekuel-nya dan juga theme song baru, Rasen.

YouTube player

Trailer sinematik ini sepenuhnya untuk menyiapkan mood game ini, dengan menampilkan Komurocho dan Esezaki Ijincho pada saat malam di tengah hujan deras. Berbagai karakter dari game pertama Judgment juga tampil diperkenalkan, termasuk, Masaharu Kaito, Toru Higashi, Fumiya Sugiura, dan tentunya Takayuki Yagami sendiri. Game sekuel ini juga akan menghadirkan sejumlah karkter baru, dengan sang antagonis Akihiro Ehara, pemimpin dari RK group Kazuki Soma, dan yang lainnya.

Lost Judgment akan hadir di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 24 September mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More