Sejumlah Gadget Event Genshin Impact Bisa Dibeli Pada Update 2.2

Terdapat kabar baik bagi kalian yang kemungkinan baru memainkan game Genshin Impact atau tidak sempat mendapatkan item seperti Windsong Lyre. miHoYo belum lama ini mengumumkan bahwa terdapat sejumlah perubahan kecil yang akan hadir di update 2.2 nanti. Diantara update tersebut salah satunya mengizinkan kalian untuk membeli gadget yang di berikan pada event-event sebelumnya.

Setelah update 2.2 Genshin Impact hadir, kalian bisa mengunjungi Souvenir Shop milik Marjorie di Mondstadt untuk mendapatkan tiga item event sebelumnya. Tokonya hanya menerima Anemo Sigils dan Mora, namun miHoYo sendiri telah mengkonfirmasi bahwa tiga item tersebut hanya membutuhkan Mora.

Betikut adalah tiga gadget event yang bisa kalian dapatkan nanti:

  • Wind-Blessed Harpastum: This spawns a ball that you can throw and hit.
  • Windblume Festival Commemorative Balloon: When used, you release a random balloon. It will eventually pop on its own. Or, if you have an archer on hand, you could pop it.
  • Windsong Lyre: Your character will hold a lyre that you can play by pressing buttons on your keyboard or controller.

Untuk saat ini kalian bisa memainkan Genshin Impact di PS4, PS5, PC, serta Android dan iOS. Sebuah versi Nintendo Switch saat ini tengah dikembangkan, dan update versi 2.2 akan tiba pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More