Sejumlah Game Square Enix Montreal Ditarik Dari App Store dan Play Store

Developer yang sebelumnya dikenal sebagai Square Enix Montreal, Studio Onoma, mengumumkan bahwa mereka akan menarik sejumlah game dari App Store, dan Google Play Store, termasuk Deus Ex Go, Hitman Sniper: The Shadows, Arena Battle Champions, dan Space Invaders: Hidden Heroes.

Game-game tersebut nantinya akan ditarik pada tanggal 1 Desember mendatang, dan para pemain tidak akan dapat mengakses game tersebut setelah 4 Januari mendatang. Untuk pembelian di dalam game akan lansung dihentikan, namun kalian masih bisa menggunakan yang telah kalian beli. Sayangnya meski kalian tidak menggunakannya kalian tidak bisa meminta refund.

Pada awal bulan ini dikabarkan bahwa perusahaan induk Onoma, Embracer Group, akan menutup studio tersebut, dan para staff yang ada di dalamnya akan dipindahkan ke Eidos Montreal. Onoma sendiri sebelumnya dikenal sebagai Square Enix Montreal, dan dibeli oleh Embracer pada bulan Mei kemarin, bersamaan dengan berbagai studio barat Square Enix lainnya.

Square Enix Montreal sendiri baru saja berubah menjadi Onoma pada bulan kemarin, yang tentunya membuat penutupan studio ini menimbulkan pertanyaan. Onoma sendiri dikenal untuk game-game mobile dari franchise populer seperti Deus Ex, dan Tomb Raider, dimana mereka menghasilkan Deus Ex Go, dan Lara Croft Go.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More