Sekuel 1-2 Switch Yang Belum Diumumkan Berada Dalam ‘Limbo’

Terlepas ulasan yang positif untuk game 1-2 Switch, Nintendo sendiri dikabarkan mulai mengembangkan sebuah sekuel dari game tersebut, dan proses pengembangan tersebut tidak seperti yang dibayangkan oleh Nintendo.

Dlansir dari sebuah laporan oleh Fanbyte, sekuel ini dirumorkan akan memiliki nama Everybody’s 1-2 Switch, dan akan menghadirkan game party sederhana yang lebih banyak dibandingkan pendahulunya, seperti bingo, dan spin the bottle.

Everybody’s 1-2 Switch, juga dikabarkan membuat minigame yang dapat diakses oleh lebih banyak pemain dengan menggunakan smartphone, menggunakan cara yang mirip dengan Jackbox Games. Penggunaan smartphone ini memungkinkan 100 orang pemain untuk dapat bermain secara bersamaan.

Sayangnya, terlepas harapan tinggi dari Nintendo atas game tersebut, feedback dari para playtester dikabarkan tidak baik, dan bahkan sejumlah dikatakan menyebutkan game tersebut membosankan, dan bahkan tidak ingin menyelesaikan game tersebut.

Setelah menerima umpan balik yang negatif, Nintendo kini tidak yakin dengan masa depan dari Everybody’s 1-2 Switch. Meski dikabarkan Nintendo telah menyiapkan cover art dan tempatnya, sejauh ini tidak diketahui apakah game ini akan dirilis, atau Nintendo akan menghapus game ini sepenuhnya.

Sejumlah sumber mengatakan kepada Fanbyte bahwa game tersebut mungkin tetap akan dirilis dengan harga penuh oleh Nintendo, sedangkan yang lainnya menyebutkan bahwa sekuel ini mungkin saja akan berhubungan dengan Nintendo Switch Online.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More