Sekuel Dari Fallen Order Diklaim Akan Bernama Star Wars Jedi: Survivor

Sekuel dari game Star Wars Jedi: Fallen Order diklaim akan memiliki nama Star Wars Jedi: Survivor. Jeff Grubb reporter dari VentureBeat belum lama ini memberikan klaim tersebut melalui acara premium Giant Bomb, Grubbsnax.

Grubb memberikan petunjuk bahwa ia telah mengetahui nama dari sekuel tersebut, dan setelah seorang anggota dari chat menebak nama “Survivor,” Grubb kemudian membalas: “Star Wars Jedi: Survivor… kau mendapatkannya. Kau benar. Selamat. Itulah namanya,” sayang Grubb tidak memberikan penjelasan lebih lanjut dari selain itu.

Potongan informasi terbaru dari game ini datang dari Grubb yang mengklaim pada awal tahun ini bahwa game tersebut hanya akan hadir di konsol generasi terbaru saja.

“Sar Wars Jedi 2 hanya akan menjadi game untuk new-gen saja, dimana itu adalah PS5, Xbox Series X, dan S, dan tentu saja PC,” ujar Grubb.

“Salah satu alasan mengapa mereka dapat melakukannya adalah bahwa game ini tidak akan tiba sampai 2023. Game ini pastinya tidak akan hadir sampai tahun 2023.”

EA sendiri sebelumnya secara resmi mengumumkan sebuah sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order di bulan Januari kemarin, bersamaan dengan dua proyek baru Star Wars lainnya yang dalam pengembangan di Respawn Entertainment.

Dilansir dari Grubb, EA dan Respawn sebelumnya menargetkan untuk merilis game tersebut tahun ini, namun kini hal tersebut tidak akan terjadi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: