Sekuel Lies of P Sepertinya Akan Bertema Open World

Raden Erlangga – Berdasarkan laporan dari Tech4Gamers, Neowiz sedang mencari desainer lapangan untuk mengerjakan sekuel Lies of P. Yang menarik adalah, salah satu kualifikasi utama yang dicari dalam lowongan pekerjaan ini adalah “pengalaman bermain game open-world yang luas.”

Lebih dari itu, poin-poin penting dalam daftar persyaratan juga mencakup pengalaman dalam “penciptaan aksi, pengembangan alat, pengembangan mini-game, dan pengalaman dalam game open-world,” yang menunjukkan bahwa Neowiz mungkin berencana untuk mengubah arah game ini secara signifikan.

Lies of P, sebuah game bergaya souls-like, sukses menarik perhatian para gamer pada tahun 2023. Game ini dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, dan kini pengembang telah mengumumkan bahwa sekuelnya akan beralih ke Unreal Engine 5.

Versi aslinya mengikuti jalur yang lebih linear dengan sedikit elemen eksplorasi. Jika Neowiz benar-benar berencana untuk beralih dari format linear ke open-world, ini akan menjadi langkah yang sangat ambisius bagi mereka. Namun, melihat bagaimana Neowiz mampu mengeksekusi formula Souls-Like dengan sangat baik, perubahan ini bisa jadi merupakan langkah yang cerdas. Jika mereka dapat menerapkan formula open-world dengan mulus, seperti yang dilakukan Elden Ring dengan menggabungkan mekanisme Dark Souls dan eksplorasi luas, Lies of P bisa menjadi salah satu fenomena besar dalam industri game, seiring dengan perilisan game-game Asia lainnya yang sukses tahun ini.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More