Sekuel Oxenfree Diumumkan, Rilis Tahun Ini

Game mistersi supernatural dari Night School Studio yang telah dirilis pada tahun 2016, berjudul Oxenfree, akhirnya mendapatkan sebuah sekuel yang bernama Oxenfree 2: Lost Signals. Nintendo mengumumkan game ini saat dalam acara showcase Indie World kemarin.

Berdasarkan berita yang dihadirkan, Oxenfree 2 sendiri bertempat lima tahun setelah event yang ada di game pertamanya. Game tersebut menghadirkan sekelompok karakter baru, dimana menghadirkan Riley yang merupakan seorang peneliti lingkungan. “Riley kembali lagi ke kampung halamannya di Camena untuk menginvestigasi sinyal frekuensi radio misterius yang telah membuat gangguan,” jelas Night School Studio dalam sebuah pernyataan.

Oxenfree 2 sendiri memiliki tampilan dan feel yang sangat mirip dengan game pertamanya, namun sang developer mengatakan bahwa para pemain akan dapat “membentuk [ceritanya] sesuai dengan pilihan yang mereka buat.”

Oxenfree 2 sendiri dijadwalkan untuk dirilis di konsol Nintendo Switch serta PC via Steam pada tahun 2021 ini. Sayangnya tidak diketahui apakah game ini juga akan mampir ke platform lain atau tidak. Untuk trailer pengumuman Oxenfree 2: Lost Signal dapat kalian simak pada video di atas.

Oxenfree sendiri merupakan debut dari Night School Studio pada tahun 2016. Night School Studio kemudian merilis sebuah game bernama Mr. Robot setelah Oxenfree, kemudian merilis Afterparty pada tahun 2019. Sang developer kemudian merilis Next Stop Nowhere, sebagai game eksklusif di Apple Arcade pada tahun lalu.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: