Selain di Xbox Wo Long: Fallen Dynasty Juga Akan Hadir di PlayStation

Setelah sebelumnya diungkap dalam Xbox + Bethesda Games Showcase 2022, game terbaru dari Team Ninja dan Koei Tecmo, Wo Long: Fallen Dynasty akan hadir juga di platform PlayStation 4, dan PlayStation 5. Ketika pertama kali diumumkan game ini hanya disebut akan hadir di Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Pengumuman resmi mengenai game ini juga mengkonfirmasi detail lebih lanjut, yakni para pemilik PC selain bisa mendapatkan Wo Long: Fallen Dynasty di Windows Store, mereka juga dapat membelinya melalui Steam.

Perilisan pers resmi dari game ini memberikan gambaran mengenai siapa yang membuat game ini dan apa yang akan dikendalikan oleh para pemain. Dalam game ini para gamer akan bertarung melawan berbagai iblis pada masa dinasti Han. Fumihiko Yasuda yang pernah menangani game Nioh, Nioh 2, dan seri Ninja Gaiden merupakan producer game ini, dan juga Masaaki Yamagiwa yang pernah menangani game seperti Bloodborne.

Wo Long: Fallen Dynasty akan hadir di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tahun 2023 mendatang. Untuk Versi PC selain tersedia di Windows Store juga akan tersedia di Steam. Game ini juga akan hadir di layanan Game Pass pada hari perilisannya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More