Selain GTA 6, Pengembangan Diablo 4 Juga Bocor

Grand Theft Auto 6 bukanlah satu-satunya game yang dinantikan oleh para gamer yang bocor belakangan ini dimana rekaman dari versi awal Diablo 4 kini juga telah bocor di jagat maya.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak PC Gamer, seorang pengguna Reddit yang bernama iV1rus0 menemukan dua buah video yang dibagikan secara anonim ke sebuah situs file sharing, satu video tersebut berisikan rekaman Diablo 4 yang berdurasi lima menit, sedangkan video lainnya berdurasi 38 menit.

Sejauh ini masih belum diketahui pada tahap apa rekaman tersebut diambil, namun mengingat sejumlah model dalam game masih belum mendapatkan tekstur, terlihat jelas bahwa game tersebut masih jauh dari kata selesai.

Namun, sebagian besar dari game tersebut terlihat dapat berjalan dengan baik, dan kedua video ini menunjukan seorang karakter Barbarian menjelajahi dunia, dan bertarung dengan berbagai musuh. Blizzard sendiri sejauh ini masih belum merilis sebuah pernyataan mengenai bocoran ini.

Untuk gamenya sendiri, Diablo 4 dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023 mendatang, dan Blizzard sendiri cukup sering membagikan progress pengembangan game tersebut, dimana mereka membagikan update secara kuartal mengenai apa yang akan ditemukan oleh para pemain dari game action RPG tersebut. Meski hanya akan menghadirkan lima kelas saja saat dirilis, pihak developer telah mengkonfirmasi bahwa Diablo 4 akan mendapatkan DLC selama bertahun-tahun nantinya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More