Selain Konsol, Para Scalper Kini Menjual Kulkas Mini Xbox Series X

Kulkas mini Xbox Series X habis hanya dalam hitungan menit saja, dan kini para scalper sudah mulai menjualnya secara online untuk beberapa ratus dollar.

Microsoft merilis gelombang pertama preorder kulkas tersebut belum lama ini, dan telah habis dalam waktu kurang dari 15 menit, sebut salah seorang pembeli di Twitter. Kulkas yang di modelkan berdasarkan konsol Xbox Series X memiliki harga resmi sebesar 99.99 USD atau sekitar 1,4 juta Rupiah, dan di eBay para scalper telah menjual dengan harga lebih dari dua kali lipat.

https://assets-prd.ignimgs.com/2021/10/19/seriesxfridge-1634669033050.jpg

Jika dilihat secara sekilas di eBay menampilkan sejumlah listing untuk kulkas mini tersebut dengan harga di atas 200 USD. Beberapa kulkas mini tersebut tampaknya telah terjual dengan harga yang telah di tetap akan, atau menerima ‘best offer,’ yang berarti orang-orang membeli kulkas tersebut dengan harga dua kali dari MSRP.

Di Amerika, kulkas tersebut hanya di jual secara eksklusif di Target, dan meski kulkas ini tersedia dari Game di Inggris. Microsoft mengatakan bahwa mereka berencana untuk memperluas ketersediaan barang tersebut tahun depan. Perlu diketahui juga Xbox menyebutnya “gelombang pertama” dari preorder, yang berarti masih terdapat banyak kesempatan untuk mendapatkan kulkas tersebut, terutama di Amerika dan Inggris nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More