Selain Persona 3 Portable, Atlus Kembangkan Persona 3 Remake?

Seorang leaker yang sebelumnya mengungkap bahwa Atlus tengah mengerjakan remake dari Persona 3 kembali mengkonfirmasi pengembangan game tersebut. Mengenai entri berikutnya di seri Persona sendiri masih belum diketahui sejak perilisan Persona 5 Royal di tahun 2019. Atlus sendiri akhirnya menghadirkan game RPG tersebut ke PC, PS5, Switch, dan Xbox tahun 2022 kemarin, dengan sejumlah rencana untuk mengungkap game baru tahun ini.

Mengingat bahwa waktunya sudah matang untuk menghadirkan Persona 6, Atlus kemungkinan akan menghadirkan sebuah game Persona 3 versi baru.

Pada awal tahun ini, Atlus telah mengkonfirmai bahwa tahun 2023 akan menjadi tahun yang signifikan bagi mereka. Dimana salah satunya mereka berencana menghadirkan Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden, ke platform modern. Namun Atlus juga mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki sejumlah game baru yang belum dirilis yang tengah dipersiapkan. Dan tentunya pengumuman ini membuka sebuah percakapan yang besar di fandom Persona.

Pada situs ResetEra, sejumlah gamer telah berspekulasi mengenai pengumuman Persona di tahun 2023 ini. Salah satunya mengungkip rumor mengenai Persona 3 Remake apakah game tersebut masih akan dilakukan mengingat Atlus akan merilis kembali Persona 3 Portable. Pertanyaan tersebut dijawab oleh lolilolailo yang sebelumnya menyebutkan bahwa Persona akan hadir ke Xbox Game Pass. Dilansir dari orang dalam ini, Persona 3 Remake nyada adanya dan masih dikembangkan.

Mengapa Atlus akan menghadirkan Persona 3 Remake sedangkan akan merilis kembali Persona 3 Portable atau sebaliknya, lolilolailo menyebutkan bahwa hal tersebut cukup sederhana, “Atlus”. Secara spesifik mereka dapat menghadirkan keseluruhan saga persona ke konsol baru dengan Persona 3 Portable, dan Atlus dapat menggunakan game original tersebut, kemudian membuat remake dengan tingkat grafis dan quality of life seperti Persona 5.

Namun seperti biasanya, hal ini hanya sebuah rumor belaka saja selama tidak ada pihak official yang mengkonfirmasi.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More