Selain Senua’s Saga: Hellblade II, Ninja Theory Juga Kembangkan Game Horror Project: Mara

Ninja Theory yang merupakan studio game yang mengembangkan Senua’s Saga: Hell Blade II Untuk konsol Xbox Series X ternyata saat ini juga mengembangkan game lain yaitu Project: Mara.

Project: Mara akan menjadi game yang sangat unik, karena dikabarkan akan menjadi game yang akan mengeksplorasi cerita dengan cara yang baru dengan mereprentasi Dunia Nyata dan Teror secara mental.

Dikisahkan cerita dari Project:Mara didasarkan Oleh pengalaman yang nyata dengan penelitian yang sangat mendalam, entah maksudnya apa dan bagaimana, namun terlihat dari trailernya dari visulnya yang cukup menjanjikan, Ninja Theory pun meyakinkan ke gamer semua bahwa ini adalah konsep game dengan karya dari tim nya yang akan menjadi terobosan baru dalam menjalani cerita suatu game.

Apakah ini akan menjadi game yang unik dan fenomenal, kita lihat saja nanti apabila Project:Mara ini rilis, untuk saat ini nikmati saja teasernya di bawah ini.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More