Seminggu Dirilis, Cult of the Lamb Berhasil Menarik Lebih Dari 1 Juta Pemain

Developer Massive Monster belum lama ini membagikan bahwa game roguelike management sim hybrid mereka yang bernama Cult of the Lamb, baru saja melampaui satu juta pemain sejak dirilis pada minggu kemarin.

Berita ini diumumkan melalui akun media sosial Twitter sang developer, dimana Massive Monster berterima kasih kepada para pemain mereka, dan berjanji bahwa mereka tengah berusaha untuk meningkatkan game ini dengan berbagai perbaikan, serta update besar gratis yang akan hadir nanti.

Sayangnya cuitan ini tidak membagikan detail lebih lanjut mengenai penjualan untuk setiap platform, namun berita mengenai pencapaian milestone ini tidak terlalu mengejutkan dimana game ini merupakan salah satu game dengan penjualan besar di setiap platform sejak perilisannya.

Meski mendapatkan ulasan yang sangat positif dari para gamer, Cult of the Lamb tidak luput dari yang namanya bug, mulai dari bug-bug kecil hingga bug yang membuat game ini sulit dimainkan, tentunya merupakan berita yang baik bahwa pihak developer berjanji hadirkan perbaikan pada game ini. Selain itu kabar datangnya update konten gratis juga menarik untuk didengar, meski tidak ada hal spesifik yang dibagikan.

Cult of the Lamb meruapakan sebuah game yang menggabungkan manajemen dari Animal Crossing dengan ekspedisi roguelike dari game Hades.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: