Semua Game Naughty Dog di PS4 Bisa Dimainkan di PS5

Salah satu topik pembicaraan akhir-akhir ini mengenai konsol next-gen dari Sony yang akan segera hadir adalah backward compatibility. Dimana sebelumnya, Sony mengatakan bahwa konsol PlayStation 5 bisa memainkan 99,9 persen dari keseluruhan game PlayStation 4 yang ada. Kabar terbarunya Sony bahkan telah menghadirkan sebuah daftar, berisikan 10 game PS4 yang tidak bisa kalian mainkan di PS5 yang kemungkinan juga mungkin kalian baru mendengar nama game tersebut. Kali ini salah satu studio game yang membuat berbagai game eksklusif untuk PlayStation, Naughty Dog telah mengkonfirmasi bahwa game PS4 mereka dapat dimainkan di PS5.

Naughty Dog sendiri merupakan studio yang mengembangkan seri game The Last of Us dan Uncharted, dimana sang studio memberikan konfirmasi melalui akun Twitter resmi mereka bahwa seluruh game PlayStation 4 yang mere kembangkan bisa dijalankan di PlayStation 5 saat peluncurannya nanti. Game yang disebut termasuk The Last of Us 1 dan 2, Uncharted 1 sampai 4, Uncharted: The Lost Legacy, dan juga game Jak and Daxter.

Tentunya bagi gamer yang telah mengikuti situasi backward compatibility PS5 selama ini tidak akan terkejut dengan berita konfirmasi yang diberikan oleh Naughty Dog, karena Sony sendiri telah membagikan daftar game ps4 yang tidak dapat dimainkan di konsol next-gen mereka, dan tidak ada satupun judul game dari studio ini disebutkan.

Beruntungnya, bagi para anggota PlayStation Plus, beberapa game dari Naughty Dog akan tersedia untuk mereka mainkan dari hari pertama peluncuruan konsol PS5. Dimana para anggota PS Plus dapat mengakses ke PlayStation Plus Collection, yang berisikan berbagai game terbaik Sony untuk PS4

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More