Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Segera Dirilis

Salah satu perusahaan game Jepang, Capcom, dikabarkan akan merilis sebuah edisi spesial untuk game Sengoku Basara 4 yang bernama Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 21 Juli mendatang di Jepang, edisi tersebut akan dihargai sebesar 5,990 yen atau sekitar 830 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini.

Dalam Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition ini kalian akan mendapatkan empat item spesial, yaitu:

  • Sebuah game fisik dari Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition (Sengoku Basara 4 Sumeragi + 56 dlc yang sudah tersedia dalam disc).
  • Download code untuk senjata (10 dlc)
  • Kotak dengan art work spesial
  • Booklet spesial bertajuk “Sengoku Heroes 15th Anniversary Art Book” (booklet dengan 80 halaman, berukuran 170mm x 135mm)
Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Segera Dirilis
Sengoku Basara Limited Edition With Tapestry

Capcom, melalui eCapcom Store juga akan menjual sebuah edisi terbatas yang akan berisikan 15th anniversary visual tapestry seri Sengoku Basara yang dijual seharga 8,000 yen atau sekitar 1,1 jutaan dengan menggunakan kurs saat ini.

Selain itu untuk bundle versi digital juga sudah direncanakan, berikut dua buah set yang bisa hanya kalian download secara digital:

Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Set (5,445 yen atau sekitar 750 ribuan) yang berisikan:

  • Digital copy dari Sengoku Basara 4: Sumeragi
  • 66 DLC

Downloadable Content Assortment Set (3,627 yen atau sekitar 500 ribuan rupiah) yang berisikan 66 DLC untuk Sengoku Basara 4: Sumeragi

Sebelumnya, game Sengoku Basara 4: Sumeragi pertama kali diluncurkan di PlayStation 4 pada bulan Juli tahun 2015 di Jepang.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More