Senior Producer Bloodborne Hengkang Dari SIE Japan

Kentaro Motomura telah mengumumkan bahwa ia berpisah dengan SIE Japan Studios melalui Twitter. Ia merupakan orang terakhir dari serangkaian kepergian developer dari studio tersebut, setelah executive producer Bloodborne, Masami Yamamoto mengumumkan kepergiannya pada bulan Maret kemarin. Motomura sejauh ini tidak menunjukan bahwa ia akan pergi dari studio karena pengumuman tersebut, namun ia mengatakan dalam cuitannya bahwa tanggal 31 Maret, 2021 merupakan hari terakhirnya di perusahaan tersebut.

Dalam cuitan pengumumannya, Motomura mengucapkan terima kasih karena dapat berkesempatan untuk menangai berbagai game selama bertahun-tahun. Sebelumnya Motomura bekerja sebagai produser untuk Bloodborne, Soul Sacrifice, dan Everybody’s Golf 2017. Dia bekerja sebagai produser di Sony selama hampir dua dekade. Selain itu, Motomura menyatakan bahwa dia akan terus bekerja di produksi video game setelah keluar dari SIE Japan Studios.

Banyak rekan Motomura, yang sebagian besar bekerja dengan game yang sama, juga telah mengumumkan kepergian mereka dalam beberapa bulan terakhir. Masaaki Yamagiwa, yang bekerja dengan Motomura sebagai produser di game VR adventure dari FromSoftware, Déraciné, keluar dari perusahaan pada akhir Februari. Pada bulan Desember 2020, Keiichiro Toyama dari Silent Hill juga keluar untuk membuat studionya sendiri, yang diberi ucapan selamat oleh Motomura melalui Twitter.

Bloodborne dan DLC Bloodborne: Old Hunters saat ini masih tersedia di PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: