Senran Kagura: New Wave G Burst Akan Ditutup Pada Bulan Oktober Nanti

Marvelous, belum lama ini telah memberikan sebuah pengumuman resmi bahwa mereka akan menutup layanan mereka untuk Senran Kagura: New Wave G Burst pada tanggal 30 Oktober, 2020 nanti. Penjualan gacha dan barang lainnya di dalam game tidak akan bisa dilakukan lagi pada tanggal 30 September, dan gamenya sendiri akan menghadirkan enam event Ending Scenario berbeda yang akan di rotasi per minggu, yang akan dimulai dari tanggal 1 September sampai dengan tanggal 5 Oktober, 2020.

Game Senran Kagura: New Wave merupakan sebuah game card battle untuk perangkat mobile yang dapat diakses melalui perangkat iOS dan Android, serta beberapa feature phone lawas. Game tersebut pertama kali dirilis pada platform GREE di tanggal 28 November, delapan tahun yang lalu, dan kemudian dirilis pada beberapa platform lain dengan Mobage pada bulan September tahun 2013, mobcast pada bulan Maret 206, dan dGame pada bulan November tahun 2016.

Pada bulan Februari tahun 2014, game tersebut di rebrand menjadi Senran Kagura: New Wave G Burst, dimana game tersebut mendapatkan sebuah update besar yang menambahkan lebih banyak karakter. Sayangnya, sekarang game tersebut akan ditutup pada bulan Oktober 2020 nanti, tepat satu bulan sebelum ulang tahun ke delapan game tersebut.

New Wave dikenal dengan menghadirkan banyak karakter original, dimana terdapat lebih dari 40 karakter original yang diperkenalkan pada seri tersebut. Salah satu dari karakter original tersebut, Bashou, juga memulai debutnya pada game konsol Senran Kagura yang berjudul Senran Kagura: Peach beach Splash.

Walau Senran Kagura: New Wave G Burst akan segera ditutup, Marvelous tetap memiliki game mobile Senran Kagura yang masih dapat di mainkan di Jepang, yakni, Shinobi Master Senran kagura: New Link. Game tersebut merupakan sebuah game team battle yang telah dirilis pada perangkat iOS dan Android pada tanggal 29 November, 2017. Game tersebut juga telah tersedia pada platform PC via DMM Games dari bulan November 2018.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More