Seorang Ayah Membuat Rig Mario Kart Untuk Putri dan Dirinya

Mario Kart masih menjadi sebuah seri game balapan kart menarik sepanjang masa, dengan Mario Kart 8 Deluxe masih menjadi salah satu game terlaris di konsol Nintendo Switch. Sejak beralih ke 3D, franchise Mario Kart selalu berusaha menghadirkan pengalaman yang lebih imersif bagi para pemainnya.

Hal ini dimulai dengan seri Mario Kart Arcade GP, yang membuat para pemainna dapat memainkan game Mario Kart dalam mengendarai sebuah rig arcade, ditambahn VR, Mario Kart Wii dan 8 memiliki motion control, dan yang paling baru, Nintendo Labo membaut para pemainnya membuat rig kardus mereka sendiri.

Chris Aaron, seorang ayah dari Malaysia, membawa konsep Labo ke level yang baru, dengan membuatkan anak perempuannya yang berumur lima tahun sebuah rig go-kart lengkap agar dapat memainkan Mario Kart 8 Deluxe di Nintendo Switch.

Alih-alih menggunakan kardus, rig buatannya ini menggunakan bahan-bahan yang ia temukan secara online melalui situs belanja online Shopee, dan menghabiskan biaya sekitar 600 Ringgit untuk membuat keseluruhannya.

Selain itu, Aarin juga membuat sebuah rig kustom untuk dirinya sendiri, dimana merupakan rig yang berukuran lebih besar untuk orang dewasa.

Chris Aaron mengatakan kepada Says.com mengenai hal ini bahwa “Pada dasarnya saya pikir setiap ayah ingin mewariskan minat mereka kepada anak-anak mereka, dan apresiasi saya untuk olahraga motor, balapan, bermain musik, dan membuat sesuatu tanpa terkecuali. Saat anak saya menunjukan bahkan 1 persen minat pada salah satu dari hal ini, saya akan memberikan 110% dedikasi untuk minatnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: