Seorang fans menghadirkan Pokemon Gold & Silver di Animal Crossing: New Horizons

Satu lagi kreasi keren yang hadir pada game Animal Crossing: New Horizons yang memadukan game ini dengan game-game populer seperti Doom Eternal, hingga Final Fantasy VII, kali ini game yang mendapat crossover bersama Isabella dan kawan-kawan adalah seri Pokemon generasi kedua yakni Pokemon Gold dan Pokemon Silver.

Seorang fans asal Jepang (bernama Hinotch) menghadirkan crossover tersebut dengan sebuah video di Youtube dan website-nya pada hari Selasa lalu yang menampilkan seisi pulau miliknya yang mengambil tata susun seperti lokasi-lokasi di region Johto milik Pokemon Silver/Gold, lengkap dengan tekstur yang sangat identik dan juga bangunan-bangunannya.

YouTube player

Tidak lupa kostum dari sang villager yang terinspirasi dari salah satu starter pokemon di game tersebut yakni Cyndaquil, dan juga soundtrack-soundtrack dari game pokemon tersebut yang juga turut tidak lupa dihadirkan.

Pokemon Gold dan Pokemon Silver sendiri merupakan salah satu seri paling favorit bagi banyak orang dalam franchise Pokemon, dan walaupun game ini sudah pernah mendapat remake di tahun 2009, sepertinya hal tersebut tidak menghentikan keinginan para fansnya untuk bernostalgia.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More