Seorang Fans Telah Membuat Situs Fashion Souls Khusus Untuk Game FromSoftware

Raden Erlangga – Para penggemar Elden Ring kini bisa lebih mudah mengekspresikan gaya mereka. Berkat situs web baru yang diciptakan khusus untuk Fashion Souls. Situs ini menawarkan solusi bagi pemain yang ingin tampil keren di dunia Soulslike. Tanpa harus repot menyusun kostum unik yang serasi. Situs ini dirancang oleh seorang fans bernama psyopgirl. Dan memungkinkan pengguna untuk menelusuri setiap senjata dan peralatan armor dari berbagai game Souls. Termasuk Elden Ring, Bloodborne, Dark Souls 1, 2, 3, dan Demon’s Souls.

fashion souls
Di halaman awal situs, pengguna akan menemukan enam kartu yang mewakili setiap game. Setelah memilih salah satu kartu, pemain akan diarahkan ke inventaris lengkap peralatan dari game tersebut, yang dapat difilter berdasarkan warna, kesamaan, atau jenis perlengkapan. Meski situs ini masih tergolong sederhana, fitur-fitur ini sangat membantu dalam mencari dan mencocokkan set peralatan dengan gaya tertentu.

Meskipun belum ada model atau panduan cara mendapatkan perlengkapan di situs ini, sang pencipta menyatakan bahwa fitur-fitur tersebut mungkin akan ditambahkan di masa mendatang.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mengunjungi situsnya pada link berikut: https://souls.fashion/

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More