Seorang Modder Bikin Mod Goku Dalam Black Myth: Wukong

Raden Erlangga – Tidak mengejutkan lagi kalau setiap game yang masuk ke PC pasti mendapatkan mod-mod aneh hanya beberapa hari setelah perilisannya, dan kali ini seorang modder bernama NorskPL telah membuat sesuatu yang menarik untuk Black Myth: Wukong, yaitu mod Goku!

 

YouTube player

Melalui showcase dari akun @SKINSWukong, mod ini memperlihatkan Goku dalam balutan pakaian Gi khasnya yang berwarna oranye dan biru, lengkap dengan Tongkat Jingubang dan Awan Kinton dari Dragon Ball. Mod ini menjadi sangat menarik karena, seperti yang banyak orang tahu, Dragon Ball sendiri terinspirasi dari kisah legendaris Journey to the West. Kisah Journey to the West memang tak lekang oleh waktu dan terus menginspirasi berbagai adaptasi di media yang berbeda.

Black Myth: Wukong telah menjadi salah satu game tersukses tahun ini, dengan penjualan lebih dari 10 juta copy dan memiliki 3 juta pemain aktif di semua platform.

Mod ini bisa kalian unduh melalui situs NexusMod, pada link berikut: https://www.nexusmods.com/blackmythwukong/mods/84

Gimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk mencoba bermain sebagai Son Goku di Black Myth: Wukong?

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More