Seorang Streamer Menghabiskan Uang 29 Juta di Genshin Impact

Gacha Menjanjikan Kekuatan

Seorang streamer di Twitch yang bernama Lacari, telah menghabiskan uang sebesar 2.000 USD (sekitar 29 juta Rupiah) dalam game Genshin Impact untuk mendapatkan karakter bintang lima yang ia inginkan. Meski game Genshin Impact sendiri merupakan sebuah game yang dapat dimainkan secara gratis, namun tidak sedikit pemain yang mengeluarkan uang ratusan ribu atau jutaan Rupiah untuk mendapatkan karakter dengan tier tinggi.

Sistem ini merupakan sebuah sistem gacha klasik yang bisa kalian temukan dalam game-game gratis lainnya seperti game terbaru dari miHoYo ini. Tentunya, mendapatkan karakter dengan rarity yang lebih baik tidak dibutuhkan untuk menikmati konten yang dihadikan pada Genshin Impacy, namun sistem ini sendiri sebenarnya bisa membuat sebagian gamer menjadi ketagihan.

Seorang Streamer Menghabiskan Uang 29 Juta di Genshin Impact

Lacari, yang membagikan pengalamannya dengan Genshin Impact melalui streaming, sedang berusaha untuk mendapatkan seluruh karakter dari game asal negeri tirai bambu ini. Beberapa karakter bisa didapatkan secara gratis di awal game ini, dan beberapa karakter lainnya bisa didapatkan melalui gacha yang bernama Wish, serta event yang sedang berjalan saat ini, dimana jika kalian berhasi mencapai Advanture Rank level 20 kalian akan mendapatkan Barbara, sedangkan jika kalian berhasil menyelesaikan Spiral Abyss Floor 3 Chamber 3, kalian bisa mendapatkan Xiangling secara gratis.

Setelah menghabiskan uang sebesar 1.500 USD (sekitar 22 juta Rupiah), para penontonnya di Twitch mulai mengejeknya di dalam chat, dan mengatainya pecundang karena menghabiskan uang begitu banyaknya untuk karakter di dalam game, hingga akhirnya Lacari mendapatkan karakter bintang lima yang ia inginkan, Keqing.

Saat ini Genshin Impact telah dirilis dan dapat kalian mainkan pada platform mobile, PC, dan PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More