Seorang Youtuber Menyembunyikan Gift Card Bernilai 1,4 Miliar Rupiah di Server Minecraft

Mr Beast, merupakan salah satu Youtuber terkenal, yang memiliki sejarah untuk memberikan giveaway dengan cara yang menarik dengan melibatkan video game. Salah satu giveaway yang pernah ia lakukan adalah, memberikan hadiah sebesar 20,000 USD (sekitar 280 juta Rupiah) melalui sebuah tantangan spesial di game Fall Guys.

Tantangan baru yang diberikan Mr Beast, kini lebih ambisious, dengan gift card yang bernilai 100,000 USD (sekitar 1,4 miliar Rupiah) yang disembunyikan di dalam salah satu server Minecraft miliknya. Server tersebut, yang bernama DreamSM, merupakan sebuah server multiplayer yang terkenal yang biasa digunakan oleh para streamer. Para gamer diajak untuk menelusuri dunia Minecraft untuk menemukan gift card tersebut melalui serangkaian petunjuk yang samar di Minecraft.

Event ini diumumkan pada pagi hari ini, dengan Mr Beast memberikan rincian tentang bagaimana para pemain dapat memburu gift card tersebut. Petunjuk pertama mengharuskan para pemain untuk saling membunuh satu dengan yang lainnya di dunia Minecraft, setelah itu mereka akan mendapatkan pesan dari Karl Jacobs yang merupakan kru dari Mr Beast. Seperti yang diketahui, giveaway tersebut tidak berlangsung lama, karena streamer bernama Tubbo merupakan orang pertama yang menemukan letak gift card tersebut, beberapa jam setelah acara ini dimulai. Meski terdengar cukup mengecewakan, terdapat banyak gift card juga yang akan dibagikan bagi orang-orang yang menonton acara tersebut.

Gift card bernilai 100 ribu USD tersebut terbagi menjadi beberapa bagian, seperti 10 ribu USD untuk Amazon, IKEA, Taco Bell, Best Buy, dan GameStop. Kemudian 5 ribu USD untuk Apple, Target, Walmart, dan KFC, dan yang terakhir bernilai seribu USD untuk toko seperti eBay, Nintendo eShop, dan PlayStation Store.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More