Sepatu Xbox Dikabarkan Tengah Dikerjakan di Adidas

Sneaker bertemakan Xbox, telah dibuat dalam kolaborasi dengan Adidas, dan sepatu tersebut dijadwalkan untuk hadir pada tahun ini. Berdasarkan sebuah laporan baru dari Complex, setidaknya empat sepatu Xbox dijadwalkan pada tahun 2021, kalian bisa melihat contoh dari sepatu tersebut dibawah ini.

Laporan tersebut menyatakan bahwa bocoran dokumen dari Adidas mengungkapkan proyek yang tengah mereka kerjakan, untuk membuat sejumlah sepatu yang bertemakan dari konsol Xbox. Untuk tampilannya, tentunya tidak mengejutkan, dimana sepatu tersebut memiliki warna hitam, putih, dan neon hijau, dan terdapat logo Xbox di sepatu tersebut.

sepatu xbox

Sepasang sepatu pertama ini akan dirilis pada bulan Juni mendatang, dan sepatu ini merupakan versi promosi dari gaya Forum tech Boost milik Adidas. kemudian, di bulan oktober, dua pasang Forum Mid dari Adidas akan hadir, kemudian diikuti oleh odel lainnya dari Forum Tech Boost dibulan November. Laporan tersebut juga menyatakan akan terdapat lebih banyak sepatu Xbox yang akan hadir tahun depan.

Dan juga, jika kalian ingin mengetahui harganya, sejauh ini masih belum terdapat informasi mengenai hal tersebut.

Laporan ini hadir setelah berita mengenai PlayStation merilis sepasang sepatu pada bulan Mei ini dalam sebuah kolaborasi dengan Nike, dan pemain LA Clippers, Paul George.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More