Sepertinya Borderlands 4 Akan Memiliki Loading Yang Seamless

Raden Erlangga – Beberapa hari lalu, CEO Gearbox Randy Pitchford memberikan sedikit ‘teaser’ yang memicu spekulasi besar-besaran dari komunitas penggemar. Yaitu terkait fitur yang sangat dinantikan: seamless loading. Awalnya, salah satu penggemar Borderlands 2 di Twitter mengungkapkan kekaguman pada betapa cepatnya game tersebut bisa dimuat di PC-nya. Serta harapannya agar fitur seamless loading bisa terwujud di masa depan. Tiba-tiba, Pitchford muncul di kolom komentar dan menulis satu kata sederhana, “Seamless, ya?”, cukup untuk menghidupkan harapan para penggemar.

 

seamless
Twitter

 

Tidak berhenti di situ, beberapa penggemar meminta klarifikasi lebih lanjut, dan Pitchford sempat menanggapi dengan, “Akan saya jelaskan nanti”. Namun, sejak itu ia seolah menghilang dari radar, membuat penggemar makin penasaran apakah fitur ini benar-benar akan hadir di Borderlands 4 atau hanya menjadi sekedar harapan kosong.

Mengapa harapan terhadap fitur seamless loading ini begitu tinggi? Konsol generasi terbaru, seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X, telah dilengkapi SSD yang mampu mempercepat waktu loading secara signifikan. Jadi, secara teknologi, penerapan fitur ini sangat mungkin dan dapat membawa pengalaman bermain yang lebih mulus tanpa gangguan layar loading yang biasa.

Namun, hingga Pitchford benar-benar siap untuk berbagi detail lebih lanjut, penggemar harus bersabar. Meski penuh tantangan, tahun ini tetap menjadi momen yang menggembirakan bagi franchise Borderlands. Dan Borderlands 4 berpotensi menghadirkan pengalaman yang lebih imersif dengan fitur-fitur inovatif.

Trailer Perdana Borderlands 4

Pada ajang Gamescom Opening Night Live bulan Agustus lalu, Gearbox akhirnya membuka tirai Borderlands 4 lewat trailer singkat berdurasi satu menit, sekaligus memberikan perkiraan jadwal perilisan pada tahun 2025.

YouTube player

Setelah hampir lima tahun absen, seri utama ini kembali dengan janji fitur-fitur baru yang menarik bagi para penggemarnya. Gearbox juga telah mengungkap bahwa Borderlands 4 akan menghadirkan empat Vault Hunters dengan karakteristik unik yang bisa dimainkan, serta konsep seni berestetika neon khas yang memperlihatkan suasana futuristik dalam dunia Borderlands. Namun, di luar ini, Gearbox masih menahan banyak detail soal fitur dan cerita baru yang ditawarkan.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More