Seri Atelier Ryza Berhasil Terjual Sebanyak 1,6 Juta Kopi

Pada 17 Maret kemarin, Koei Tecmo Europe mengumumkan melalui akun Twitter resmi mereka kalau mereka telah berhasil mengirimkan 1,6 juta kopi seri game Atelier Ryza. Pencapaian tersebut dirayakan dengan sebuah animasi singkat yang menampilkan berbagai heroine yang ada di seri tersebut. Dimulai pada tahun 109, Atelier Ryza menjadi game trilogi terbaru dari seri Atelier yang dimulai pada 1997. Game pertaam Ryza sendiri mendapat dua buah sekuel, Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, dan Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key.

Seri Atelier sendiri dimulai pada tahun 1997 dengan Atelier Marie: The Alchemist of Salburg untuk konsol PlayStation pertama, dan akhirnya diikuti oleh 24 game selanjutnya. Game-game tersebut termasuk seri-seri lainnya yang memiliki prontagonis yang sama dan bertempat pada dunia yang sama, yakni Iris, dan Arlands.

Seri tersebut terus belanjut hingga hari ini, hingga game Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key pada tanggal 24 Maret nanti. Bersamaan dengan itu, sebuah remake dari game paling pertama dalam seri ini, Atelier Marie Remake: The Alchemist of Salburg akan dirilis pada bulan Juli nanti.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More