Seri Dark Pictures Kembali Dengan Tema Baru

Raden Erlangga – Supermassive Games telah secara resmi mengonfirmasi game terbaru dalam seri Dark Pictures. Yang sebelumnya sempat terungkap melalui teaser post-credits di akhir The Devil in Me pada 2022.

YouTube player

Kali ini, mereka membawa tema baru yang segar dengan menghadirkan game horor sci-fi berjudul Directive 8020. Game ini dijadwalkan rilis pada tahun 2025 untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

Store page Steam juga sudah tersedia saat artikel ini ditulis: https://store.steampowered.com/app/2255370/Directive_8020/

Directive 8020 menggabungkan elemen-elemen klasik dari film horor sci-fi seperti Alien dan The Thing. Pemain akan berada di atas kapal koloni bernama Cassiopeia, di mana kru harus bertahan hidup dari ancaman organisme alien yang memiliki kemampuan untuk meniru makhluk lain. Game ini akan menampilkan Lashana Lynch sebagai astronot “pionir” bernama Young.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More