Seri Global Pertama Tales of, Jadi Alasan Bandai Remaster Symphonia

Developer dari seri Tales of, Bandai Namco mengungkapkan alasan mengapa game Tales of Symphonia mendapatkan remaster. Disebutkan melalui situs Q&A resmi, Bandai memilih judul game ini adalah karena alasan yang sederhana, dimana Tales of Symphonia merupakan game dari seri Tales of yang pertama kali mendapatkan perilisan global. Selain itu, disebutkan juga bahwa permintaan remaster untuk game tersebut ternyata cukup tinggi, dan akhirnya Bandai memutuskan untuk melakukannya.

Tales of Symphonia remaster akan menjadi remaster kedua yang tengah kami kerjakan setelah Tales of Vesperia. Symphonia sendiri merupakan game pertama dari seri ini yang dirilis global, dan banyak dari gamer luar dan di Jepang yang mengatakan “Saya ingin memainkan game ini pada platform terbaru!” Yang membuat keputusan untuk melakukan remaster ini.

Untuk remasternya sendiri akan menghadirkan peningkatan visual, dan seluruh konten DLC yang telah dirilis sebelumnya, gratis. Konten ini termasuk kostum DLC khusus PlayStation 3. Pada Q&A developer juga menyatakan bahwa tidak akan ada konten yang dihapus pada remaster ini.

Bagi kalian yang tertarik, game ini nantinya akan tersedia di PS4, Switch, dan Xbox One pada tanggal 17 Februari mendatang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More