Seri Great Ace Attorney Siap Hadir Pada Musim Panas Mendatang

Capcom akan menghadirkan game Great Ace Attorney, yang mengisahkan petualangan sepasang detektif hukum yang berlatar belakang Victoria London dan era Meiji di Jepang. Game ini akan dirilis secara global pada musim panas mendatang. The Great Ace Attorney Chronicles akan menghadirkan game-game dari yang berasal dari Nintendo 3DS, termasuk The Great Ace Attorney: The Adventure of Ryunosuke Naruhodo and The Great Ace Attorney 2: The Resolve of Ryunosuke Naruhodo, dan game tersebut akan dirilis pada tanggal 27 Juli untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Windows PC via Steam.

Game The Great Ace Attorney sebelumnya hanya dirilis di jepang saja, dan dibintangi oleh Ryunosuke Naruhodo, leluhur dari hero Ace Attornet, Phoenix Wright.

Director dari seri Ace Attornet, Shu Takumi menjelaskan The Great Ace Attorney Chronicles dalam sebuah video pengumuman yang dirilis pada hari Rabu. Dimana koleksi game ini akan termasuk 10 episode dan delapan “mini=scapades,” dual audio track dalam bahasa Inggris dan Jepang, kostum alternatif, dan gallery untuk art dan musik. Para pemain yang membeli koleksi ini elbih awal, melalui pre-order atau mendekati hari perilisannya, akan mendapatkan DLC tambahan, “From the Vaults”.

The Great Ace Attorney Chronicles akan juga menyertakan fitur auto-advancing story mode. Dimana mode tersebut akan mengizinkan para pemain menikmati keseluruhan cerita game tersebut tanpa perlu melakukan pekerjaan detektif atau bertarung di ruang sidang.

Capcom sendiri juga akan merilis sebuah koleksi dari koleksi game tersebut yang dikenal sebagai Ace Attorney Turnabout Collection, yang berisikan The Great Ace Attorney Chronicles, dan Phoenix Wright: Acr Attorney 2019.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: