Seri Kingdom Hearts Tidak Akan Hadir Pada Konsol Nintendo Switch Setelah Melody of Memory

Seri game Kingdom Hearts sejauh ini telah merilis semua gamenya pada konsol PlayStation 4 dan Xbox One, dan tidak ada yang masuk ke konsol Nintendo Switch. Salah satu game Kingdom Hearts terbaru, Kingdom Hearts: Melody of Memory merupakan kali pertama franchise tersebut muncul pada konsol Nintendo Switch, dan sebagian berpikir apakah kehadiran game terbaru Kingdom Hearts tersebut mengindikasikan bahwa sisa game lainnya juga akan hadir pada konsol hybrid ini.

Director dari Kingdom Hearts, Tetsuya Nomura menjawab pertanyaan ini dalam sebuah wawancara dengan pihak Nintendo Enthusiast. Sayangnya, jawaban yang ia miliki, kemungkinan merupakan jawaban yang tidak ingin di dengar oleh para pemain konsol tersebut. Menurut dirinya, Square Enix tidak memiliki rencana untuk membawa sisa game Kingdom Hearts lainnya ke konsol Nintendo Switch.

Nomura menjelaskan, bahwa Square Enix sendiri telah berpikir untuk membawa sisa game dari franchise tersebut untuk ke konsol Nintendo Switch, namun pihak developer mengalami kesulitan pada teknologi.

Namun, mempertimbangkan alasan Nomura bahwa Square Enix tidak memiliki rencana membawa game Kingdom Hearts lainnya ke konsol Nintendo Switch, terdengar sedikit aneh, karena mereka memutuskan untuk membawa Melody of Memory ke konsol tersebut. Bukan hanya itu, Kingdom Hearts: Melody of Memory versi Nintendo Switch bahkan memiliki lebih banyak fitur jika dibandingkan dengan versi PlayStation 4 dan Xbox One.

Masih dalam wawancara yang sama, Tetsuya Nomura mengatakan bahwa ia menikmati konsol tersebut. Meski ia tidak akan membawa game Kingdom Hearts yang lain ke Nintendo Switch, ia mengatakan bahwa ia ingin menghadirkan game lainnya yang ia tangani ke platform tersebut. Nomura tidak mengatakan secara spesifik mengenai game apa yang ingin ia bawa, namun game pertama yang muncul di benaknya berhubungan dengan Final Fantasy.

Kingdom Hearts: Melody of Memory akan dirilis pada tanggal 13 November untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More