Seri TV The Last of Us Akan Tayang di HBO Pada Januari Tahun Depan

Seri TV The Last of Us akan tampil di HBO di tanggal 15 januari tahun depan.

Setelah tanggal perilisannya sempat bocor pada awal minggu kemarin, HBO dan developer game TLoU, Naughty Dog akhirnya secara resmi mengumumkannya pertengahan minggu ini.

Tayang di HBO Max di Amerika Serikat dan Sky di Inggris (16 Januari), serial The Last of Us ini akan menjadi seri televisi pertama dari PlayStation Productions, sebuah studio yang didirikan oleh Sony Interactive Entertainment untuk melakukan adaptasi game-game original mereka untuk film dan TV.

Ditulis dan diproduksi bersama dengan pencipta Chernobyl, Craig Mazin dan wakil presiden Naughty Dog, Neil Druckmann, seri TV ini akan mencakup berbagai event yang ada di game pertamanya dan kemungkinan juga akan menghadirkan sejumlah konten berdasarkan The Last of Us Part 2.

Pedro Pascal dan Bella Ramsey akan menjadi karakter-karakter utama dalam seri TV ini, Joel dan Ellie. Nico Parker (Dumbo), anak dari Thandie Newton berperan menjadi anak dari Joel, Sarah, sedangkan Gabriel Luna (Agents of Shield) membintangi saudara Joel, Tommy.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More