Serial Animasi Overwatch Dikabarkan akan segera tayang di Netflix, Dan Diablo Masih Dalam Produksi

Para fans Overwatch akhirnya bisa menikmati game favoritnya dalam bentuk animasi series yang direncanakan akan hadir pada layanan media streaming Netflix yang dikabarnya sebentar lagi akan rilis yang rumornya akan berdekatan dengan peluncuran game Overwatch 2 tahun ini.

Kabarnya pada serial animasi Overwatch ini akan memberikan cerrta yang lebih mendalam mengenai dunia Overwatch yang akan di kuak. Berita ini sebenarnya secara tidak sengaja telah diungkapkan oleh profil medsos LinkedIn Co-President Activision Blizzard Studio, yaitu  Nick van Dyk, tetapi sejak itu ia menjadikan profilnya pribadi.

Tidak itu saja sih, Kabarnya Diablo juga sedang dalam produksi animasi juga untuk media streaming yang sama (Netflix). Kabarnya juga serial animasi Diablo mengambil cerita yang mencekam seperti pada animasi Castlevania di Netflix, walau masih sebatas katanya.

Tidak ada info lebih lanjut sih, yang diungkapkan mengenai gaya animasinya, jadi masih belum tahu apakah animasi ini kartun 2D ataupun 3D dan tidak tahu juga kapan rilisnya untuk kedua judul ini, yah kita tunggu saja perkembangannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More