Serial Netflix Cuphead Unjuk Teaser Perdana

Netflix telah membagikan sedikit cuplikan untuk serial adaptasi game The Cuphead Show melalui video teaser yang menawarkan gaya animasi yang diusung untuk para penggemar. Layanan streaming raksasa ini mengundang para fansnya untuk mengintip behind-the-scene dari proses produksi serial Cuphead ini bersamaan dengan teaser trailer yang dibagikan di Twitter.

Teaser tersebut menyajikan beberapa penjelasan dibalik setiap footage yang ditampilkan, dengan tim animator yang membagikan detail dari semua hal yang mereka kerjakan melalui proses kreatif, mulai dari pembuatan karakter dan juga storyboarding untuk role voice actor juga ditampilkan disini. Video ini diakhiri dengan poster resmi terbaru dari Cuphead dan ditutup dengan kata “Coming soon”.

“Menata kembali gaya dari Fleischer studio dengan berbagai hal yang berhubungan dengan game ini menjadi tantangan sendiri namun tetap segar dan baru”sebut sang executive producer – CJ Kettler. Menurut art director, Andrea Fernandez, dirinya akan menghadirkan sebuah pertunjukan yang membawa kembali segala kenangan masa kecil penonton dalam serial ini.

mengikuti game aslinya, The Cuphead Show akan memiliki petualangan yang unik dari dunia yang penuh dengan karakter berwarna dengan gaya animasi ala 1930an, namun tidak akan menceritakan ulang dari game originalnya. Semua karakter yang hadir akan digambar dengan tangan namun yang pasti bukan dengan kertas, dan juga bukan ditangani oleh Studio MDHR tetapi akan ditangani oleh studio animasi milik Netflix sendiri.

Netflix The Cuphead Show sampai saat ini masih belum mendapatkan tanggal rilis, namun dengan hadirnya teaser trailer terbaru setidaknya kita sudah tau bahwa proyek ini masih terus dijalankan.

 

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More