Server Fortnite Kembali Lagi Setelah Mengalami Masalah Stabilitas

Berdasarkan akun Twitter @FortniteStatus, dikonfirmasi. bahwa server game Fortnite telah kembali online, dan Winterfest akan berlanjut. Selain itu, tampaknya para pemain mendapatkan sebuah bonus untuk permasalahan yang terjadi ini.

“Kami mengapresiasi pengertian semuanya selagi kami berusaha untuk menyelesaikan masalah ini, dan kami akan memberikan lebih banyak detail minggu depan mengenai apa yang kami lakukan untuk mengganti waktu yang hilang,” tulis tim developer Fortnite.

Sebelumnya, Fortnite tampaknya down, dan Epic telah mengkonfirmasi mereka tengah melakukan penyelidikan untuk mendapatkan sebuah solusi atas permasalahan stabilitas yang akhirnya membuat server untuk game tersebut harus diturunkan .

Tim Fortnite membagikan berita yang mengecewakan tersebut melalui akun Twitter @FortniteStatus dan berjanji untuk memberikan update kepada para pemain “secepatnya ketika informasi lebih lanjut tersedia.”

Pada saat itu, para pemain Fortnite mengalami permasalahan pada login, matchmaking, dan permasalahan lainnya ketika mencoba untuk memainkan game battle royale tersebut, dan permasalahan itu dengan cepat menjadi besar hingga akhirnya Epic mengambil langkah untuk menutup sementara game mereka selagi berusaha untuk mencari solusinya.

Permasalahan diturunankannya server bukanlah hal yang tidak biasa pada saat musim liburan, namun tidak diketahui permasalahan ini berasal dari pemain atau hal lainnya.

Pada hari Natal kemarin, eShop Nintendo Switch memiliki masalah yang sama dan para pemain tidak dapat membuat Nintendo Account, membeli game, mengklaim gift card, atau bahkan menjelajahi online store Nintendo.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More