Server One Punch Man: A Hero Nobody Knows Tutup Tahun Depan

Kini kalian memiliki sebuah batasan waktu, bila ingin memainkan game One Punch Man: A Hero Nobody Knows dengan fitur multiplayer onlinenya. Dimana belum lama ini, Bandai Namco telah mengumumkan bahwa mereka akan mematikan server multiplayer One Punch Man. Namun kalian masih dapat menggunakan server ini untuk bermain sampai dengan tanggal 28 Februari tahun depan.

Berikut pernyataan resmi dari akun Twitter Bandai Namco US. Cuitan tersebut menyebutkan bahwa dengan ditutupnya server online multiplayer game ini membuat semuanya menjadi offline, namun kalian masih dapat bermain di local mathces.

Dengan pengumuman dari Bandai Namco, hal ini berarti elemen online dalam game ini sudah aktif tepat selama dua tahun. One Punch Man: A Hero Nobody Knows pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 27 Februari tahun lalu, dan kemudian diikuti dengan perilisan globalnya pada tanggal 28 Februari, 2020. Selain itu, dengan pengumuman ini, kalian masih memiliki waktu untuk membuka multiplayer dan bermain secara online, jika kalian belum membukanya.

Untuk dapat mengakses multiplayer, pertama-tama kalian harus memainkan story game ini dengan menggunakan hero custom sampai kalian berhasil melewati chapter kedua, dan mengunjungi Association HQ.

One Puch Man: A Hero Nobody Knows sendiri bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4, Xbox One, serta PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: