Server Online Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Untuk PS3 dan Xbox 360 Akan Ditutup

Metal Gear Online dan Mother Base akan ditutup pada dua platfrom, dimana Konami telah mengumumkan bahwa server online untuk Metal Gear Solid V: The Phantom Pain di PS3, dan Xbox 360 akan ditutup tahun depan. Lebih tepatnya, mode multiplayer game ini akan ditutup pada tanggal 31 Mei, 2022 mendatang. Menjelang penutupan, pihak perusahaan memberikan penjelasan kapan multiplayer tertentu, dan elemen online lainnya akan mulai berhenti tersedia.

Pertama, pada tanggal 31 Agustus, 2021 akan menjadi hari terakhir untuk sistem tersebut mengizinkan kalian membeli sesuatu. Jika kalian masih memiliki currency yang tersedia, dan ingin mendapatkan beberapa barang lainnya, kalian masih memiliki waktu sampai dengan tanggal 30 November, 2021 untuk membeli berbagai DLC yang berhubungan Metal Gear Online. Di tanggal 1 Maret tahun depan, Konami akan berhenti mendistribusikan hal-hal tersebut. Terakhir, semuanya yang menggunakan server online di Metal Gear Solid: The Phantom Pain akan berhenti bekerja di PS3, dan Xbox 360 pada tanggal 31 Mei, 2022.

Konami mengumumkan bahwa hal ini hanya terjadi untuk kedua platform tersebut saja. Versi PS4, Xbox One, dan PC akan tetap berjalan seperti biasanya. Lalu, meski elemen online tidak ada, para pemilik game ini di PS3, dan Xbox 360 masih akan tetap dapat memainkan campaign single-player tanpa masalah apapun.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More